intermezzonya..ini cerita rabu kemare ya.. tanggal 29 jauari 2014
ceritaya...Queen sama temen temen sebut saja Jesy Fitri Tama dan Adit (nama sebearya)
kita pergi nonton comic 8 sama makan ramen yang ditraktir sag Diploma Muda (fitri)
selesai 2 urusan itu kita ke rumah jesy, sigkat cerita kita gegosip sampe akhirnya ngebully
Queen ama Koko (kena lah gw). tiba-tiba kita nyebut nama cewek yang GA PENTING.
jesy nanya sama adit "adit uda ketemu DIA"
me: udah di job fair ya dit?
adit: iya, di job fair trus di kosta koko juga
HENING!! semua diem terutama QUEEN. haha...
entah jce atau tama yg ngeluarin kalimat "kostan koko?"
me: ya orang kerja di TSB (Sok kalem padahal dlm hati mah PANAAAAAAS)
Adit: (kira" blg gini) iya dia kerja di TSB terus nunggu yang jemput
jesy sampe ngeluarin kalimat kira" begini "emang harus ya di kostan koko?"
fitri disini mulai ngelirik" Queen dan kena comment "apa sih fiiiit?" dia cuma bales senyum
lanjut kepertanyaan jesy "dia sendiri ke kostannya?"
yang biki kita kaget lagi jawaban adit yang ini "dijemput"
jesy tanya lagi "sama?" dan jeng jeeeeng adit jawab "sama koko"
jesy sama fitri sekarang lirik Queen. Queen cuma senyum.
Queen ga tega liat adit yang semakin di introgasi pertanyaan sama jesy sama tama juga.
akhirnya Queen bilang "udah ih kalian kasian aditnya bingungeun"
sampe akhirnya obrolan tentang CEWEK ga penting ini ditutup dengan Do'a eh salah kalimat adit yang bilang
"ngga kok koko ga kaya gitu" tentu itu kalimat ditujuin buat cewek yang baru 3 hari itu komunikasi lebih sering sama koko
Queen maksudnya.
haha..gini ya teman - teman
pertama...Queen tuh kesel karna memang hari itu kita terlalu sering bahas cewek GA PENTING itu.
kedua..Queen tau kok koko kaya gimana (apalagi setelah kejadian 1 Minggu ini) ya Queen ga perlu takut lah, Queen percaya banget sama maprince
ketiga..soal dia yang dijemput koko..selain kata kalian koko orangnya ga tegaan, Queen juga tau tuh cewek kaya apa...dia mah emang manja.
kebayang lah gmn cara dia minta koko jemput (kalo dia yg minta). faktanya kan kostan sama TSB tuh ga jauh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar