pertanyaannya sih masih bisa kebayang sebelumnya...bakal dikepoin ini..ini...ini...
yang ga kebayang tuh "nyepetan" harus yah ada? -_-"
untungnya uda sayang pake banget...jadi...kesel-kesel juga termaafkan...
hadeuh....
dan tau ga?? keponya ga ketulungan lah ini anak hihihi...
ya udah sih yah...cara dia kepo...cara dia "nyepetan"
tetep bisa bikin Queen senyum-senyum.. dan berterimakasih atas kehadiran dia sekarang :)
p.s:
kalo baca pasti nanya... kenapa kemaren ga langsung bilangin kalimat-kalimat diatas?? -_-"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar