Lagi" pikirannya kacau...sampe ngerasa kaya ditinggal...
Mungkin cuma karna kangen ga ketulungan? :)
Yes...yes bebiii...i miss u so much...
kamu ngerasain itu? Atau ngga? :'(
Jumat, 08 Agustus 2014
...
Rabu, 06 Agustus 2014
...
Saya tidak akan melepaskan anda begitu saja..karena, sejak anda datang saya tidak mau jika harus jauh dari anda..
Saya tidak bisa jika harus kehilangan anda..
Percaya atau tidak..saya sangat menyayangi anda...
New #HijaBoliStyle
New posted #HijaBoliStyle di tumblr sama instagram...boleh lhooo diliat" stylehijab ala Queen Phee
Isenglaaaah foto" trus di upload hihi...
Minggu, 06 Juli 2014
Bestfriend Boyfriend
Sempet berfikir..dan sempet ngerasa takut begitu kejadian itu dateng diawal tahun..
Tiap kali rasanya mau selalu mastiin semuanya baik baik aja dam terkendali...
Yang paling ditakutkan adalah kehilangan mereka..sekalipun hanya salah satu dari mereka..
sejauh ini kita semua baik-baik saja..ga ada 1pun yang berubah..
Mereka tetep ada disini..dan semoga tetap seperti ini....
I love U bestfriend
I love U boyfriend
Sabtu, 28 Juni 2014
...
Beberapahal di benak queen kembali berputar ceria...tapi buat queen mereka menyabalkan..ini mereka..
Ada sesuatu yg bikin queen berfikir apa yg queen mau seperti membatasi seseorang untuk ada dilingkungannya...
Padahal ga kaya gitu...
Maksud dan tujuannya cma 1
Cuma mau selalu sama-sama...
Yeps! Entah hal ajaib apa yg bikin perasaan luarbiasa ini makin betah..malah kadang bikin parno...takut ditinggalin lah..takut kehilangan lah..jdi...bukan cuma ngerasa kangen...malah ga jarang yg ini lebih mendominasi...perasaan - perasaan lucu kaya gini endingnya cuma bikin nangis semaleman...
Oke..LAGI kalimat disini mulai kacau...lebih baik kembali menikmati semuanya sendiri...
Yg pasti hal-hal lucu dan luarbiasa kaya gini..ga akan berani pergi...tapi malah berani keroyokan...
Rabu, 28 Mei 2014
28
4 bulan lalu...tiba tiba dateng lewat sms...dan itu lucu...karna hari hari sebelumnya kita ga pernah kaya gini...tapi setelah hari itu semuanya berubah...
Snoopeey menyihir semuanya...dan sampe sekarang dia ada disini :)
Selamat memperingati 4 bulan kita sama sama snoopeey...semoga kita terus dan terus sama sama...
Kamis, 22 Mei 2014
Maaf
Maafin bolis cuma bisa ngerepotin koko...
Maafin bolis cuma bisa musingin koko...
Maaf buat sikap childist sama manjanya...
Maaf kalo cuma bisa bikin koko marah...
Maaf buat semuanya...
Semarah apapun koko, bolis minta maaf...dan mau janji buat ga ngulang semuanya...karna bolis sayang koko...tolong jangan tinggalin bolis...bolis sayang banget sama koko dan ga mau kehilangan koko...
I Love U kunus...
Kamis, 15 Mei 2014
Ga perlu
Ga perlu ditanya lagi aku sayang ksmu..
Ga perlu ditanya lagi aku percaya kamu..
Karna kalo ngga..aku ga mungkin ada sama kamu sekarang :)
I love U boyfie
Jumat, 09 Mei 2014
May be
Tempo hari perempuan itu berkata lelakuan queen 2x lipat lebih parah dari dia..snoopeey tanya 2x apa maksudnya...baru kepikir..
mungkiiiin maksudnya apa yg dia lakuin ke queen udah queen lakuin ke 2 tmn queen sendiri...
atau...apa gara" queen jahatin temen queen sendiri sama kaya dia ke queen dulu tapi kali ini sampe ke tahap jadian...
Ah entah lah...
Tapi tunggu...emg queen ngelakuin hal yg sama kaya dia? Apa queen uda sama jahat kaya dia?
Dari awal ceritanya kan queen uda bilang ama tmn queen..meski cerita akhirnya queen telat bilang..tapi endingnya tmn queen mlh seneng dan yg 1 lagi malah yang ngedukung dari sebelum ceritanya dimulai...
Hmmmh sudah lah...perempuan itu kan ga tau ceritanya kaya apa...dia hanya mengretak dengan tampang pura"nya...karna sejak hari itu...urusan kita pertemuan kita...semuanya selesai...
Minggu, 04 Mei 2014
I got a guitar prince
Setelah kemaren dia bersenandung beberapa lagu sambil bermain gitar...ada 1 lagu yang ternyata ga asing..
Your Guardian Angel | The Red
Jumpsuit Apparatus
When I see your smile
Saat kulihat senyummu
Tears run down my face
Air mata menetes di wajahku
I can't replace
Tak bisa kugantikan
And now that I'm strong
Dan karena kini aku kuat
I have figured out
Aku tlah tahu jawabnya
How this world turns cold
Bagaimana dunia ini menjadi dingin
And it breaks through my soul
Dan sungguh itu hancurkan jiwaku
And I know I'll find deep inside me
Dan aku tahu aku kan kutemukan di lubuk hatiku
I can be the one
Aku bisa menjadi kekasihmu
CHORUS
I will never let you fall
Takkan kubiarkan kau jatuh
I'll stand up with you forever
Aku kan berdiri bersamamu selamanya
I'll be there for you through it all
Aku kan ada untukmu lewati semuanya
Even if saving you sends me to heaven
Meskipun menyelamatkanmu akan membawaku
ke surga
It's okay. It's okay. It's okay.
Tak mengapa
Seasons are changing
Musim berganti
And waves are crashing
Dan gelombang kan hancur
And stars are falling all for us
Dan bintang kan jatuh untuk kita
Days grow longer and nights grow shorter
Siang semakin panjang dan malam semakin
singkat
I can show you I'll be the one
Bisa kutunjukkan padamu aku kan jadi
kekasihmu
CHORUS
Cuz you're my, you're my, my, my true love, my
whole heart
Karena engkau adalah cinta sejatiku, seluruh
hatiku
Please don't throw that away
Kumohon jangan buang itu
Cuz I'm here for you
Karena aku di sini untukmu
Please don't walk away and
Kumohon jangan pergi
Please tell me you'll stay, stay
Katakanlah kau kan tetap di sini
Use me as you will
Manfaatkan aku semaumu
Pull my strings just for a thrill
Tariklah senarku untuk bersenang-senang
And I know I'll be okay
Dan aku tahu aku kan baik-baik saja
Though my skies are turning gray
Meski langitku jadi kelabu
CHORUS
Itu lirik lagu dan translatenya... :)
Katanya..itu slh satu lagu favoritnya..
Kebiasaan..begitu denger kalimat gitu langsung dicari liriknya... :)
Dapet deh yg begitu...
Apapun maksudnya...aku sayang dia dgn apa yang dia punya dan aku sayang dia dengan apa yang dia lakukan...dan semakin sayang setelah liat langsung dia melakukan hal ini...dari dulu suka bangeeeeeeeeeeeeet sama cowok yg maen gitar...itu bisa mengalahkan cowok dengan bakat apapun.... I Love U Bebiii~
Jumat, 25 April 2014
Lagiii lagiii dan lagiiii
Setelah berkali-kali hanya mengagumi...setelah beberapa tahun hanya menunggu...
Pada akhirnya sejak Februari 2014 hatinya udah ada yg booking..
Dia memang bukan yang pertama yang berhasil menarik perhatianku..
Dia bukan yang pertama meluluhkan hatiku pada pria...
Dia bukan yang pertama membuatku merasa nyaman dengan seorang pria..
Tapi...
Dia yang pertama berhasil mendapat kepercayaan untuk jadi tempat aku menitipkan hatiku...
Dia yang pertama berhasil memilikinya...
Dia yang pertama berhasil mengurungnya...
Bismillahirahmanirahim...semoga ini yg pertama dan yang terakhir...amiiin ya robbal'alamin...
Minggu, 20 April 2014
Terima kasih selalu
Ga tau apa lagi yang harus queen sampein buat semua yang queen dapet dari dia...semuanya bener-bener diluar dugaan...
Dia special...semua yg ada didirinya special...
Queen mau milikin semuanya selamanya...boleh?
Dan tiap kali ngerasain semuanya..queen cuma bisa bersyukur..berterimakasih...dengan air mata yg ga pernah bisa ditahan keluar..mungkin terkesan berlebihan...tapi itu keadaannya...
Senin, 14 April 2014
DuaDua itu gak lagi SatuSatu
Angkanya berubah lagi..ceritanya juga berubah lagi...
DuaDua itu gak lagi SatuSatu...
Moment yg pas adalah..diusia ini udah ga lagi sendirian...ga lagi satu..tapi jadi dua..berdua...
Ada kado yang lebih istimewa dari selembar kertas berwarna pink... ^_^
Ada bentuk hati yang lebih nyata dari selembar kertas pink berbentuk hati...
Sukaaaa....
Ah nononono....
Sayang sekali sama kado satu ini...
Ga perlu kado mahal dengan kotak, pita cantik, dan kartu..
Ini lebih dari istimewa... :)
Semoga disetiap perubahan angksnya..kado satu ini ttp ada dan ga ikut berubah...
Dear bebiii..prince..snoopeey..kunus..koko..ya...pokoknya kamu boyfie..terimakasih buat semuanya...terimakasih buat semua yg kamu punya..buat semua yang kamu kasih..
I Love U...
Minggu, 30 Maret 2014
dulu emang sempet ngehindar dari pria ini karna satu alasan....
tapi sekarang malah ngerasa ga mau ngehindar dan jauh - jauh dari pria ini...
cuma memperhatikan pria satu ini...
ga bisa berhenti mikirin pria satu ini...
yang pasti makin sayang sama pria satu ini...
dan ngerasa jadi wanita paling beruntung bisa sama-sama sama pria satu ini...
semoga seterusnya kita sama sama...
(my tears come out now)
YoppuYoppu Bebiii...dan kamu tidak tau sebesar apa itu :')
Kamis, 27 Maret 2014
Blue Lady
sudah bertemu dengan kesayangan baru Queen??
Tadaaaaaaaaaaaaa~ Baby BlueLady
Queen dpt si mungil ini dari jajanan oleh oleh snoopeey dari bogor...langsung Queen Umpetin Sebeum ketauan keponakan :D
dan kemaren...Queen liat boneka yg sama di tas kerja snoopeey..."Lho?"
^_^ Cute!
kenapa BlueLady? karna dia sangat biru dan sekarang sudah ada ditangan seorang young Lady (me)
Love BlueLady...tapi lebih LOVE Banget sama Snoopeey :)
Rabu, 26 Maret 2014
Happy Snoopeey Day
It's your day bebii..
I'm Happy For you ^_^
wish u All The best....
(ceritanya di update 2 hari setelah updatean pertama)
kecewa kebangetan karna ga bisa beli sesuatu buat jadiin kado..
tapi ada 1 yang wajib ada buat th 26 maret ini... CUPCAKE...
ga pake percobaan...26 pagi langsung eksperimen buat cupcake...
rada aneh memang bentuknya...tapi katanya dan kata temen-temennya rasanya enak..
alhamdulillah kalo begitu ^_^
diajak ke acara syukuran bareng gengnya..capcyuuuuus.....meski rada parno ktmu mrk :D
sebelum berangkat sempet joinan sama jesy..tapi batal..dan ritual berdua deh di rumah kkk...
dengan ini...
abis magrib jemput jesy baru berangkat bareng adit juga #Ehm
ini dia MAFIA...dan para mafia lain uda pada stay aja disana...inhalling exhalling...
kata pertama yg Queen ama Jesy keuarin adalah
BANYAKAN!
dan kesan pertamanya...
Ternyata mereka lebih riweh dan lebih kocak dari yang dibayangkan...dan berhasil mengalahkan ke bawean sibauueld jesy hihi...
sakit perut lah fix lama-lama bareng mahluk mahluk ini...
tapi kenapa yang ultah agak pendiem dari biasanya?? :) kenaposeh Snoopeey??
dan perjalanan pulang sampe dikawal 3 apa 4 motor sih? hha..uda kaya geng motor aja ngabring (^o^)
Snoopeey bilang..jangan kapok..
kalo ketemu orang kaya mereka ya ga akan kapok :D
Nice to meet you geng...fix punya keluarga baru yah :)
dan sekali lagi Happy Birthday to My Boyfie (first boyfie)
ah iya sebeum berangkat ke rumah jesy kan mamah bilang cerah ga ujan..
nah dijalan sempet ngintipin langit ada bintang bintangnya :)
jadi inget status ini :)
Lagi...
Syelamat Ulang Tahun Kunusnyah
( ^_^)--c<^_^)
do'a terbaik selalu buat Kunus ;)
#YoppuYoppu Snoopeey :*
Jumat, 14 Maret 2014
:) :)
awalnya memang seperti itu...tapi noooooooooooooooooooo....itu tidak mungkin :)
snoopeey...
hihi...kalian tau seberapa bahagianya Queen sekarang?? kalian ga akan pernah bisa tau itu...
kalian tau seberapa sayangnya Queen sama dia?? kalian juga ga akan tau tentang itu...
cuma bisa ngucap syukur dan terimakasih buat semua yang terjadi sejak hari itu :)
kalian tau seberapa BT Queen sama tanggal wisuda Queen kemarin??
kalian tau seberapa berat mata ini buat ga nangis kalo inget SMS yang dia kirim pagi itu yang bilang lebih baik dia yang sakit hati??
kalian tau seberapa susahnya Queen nahan tangis tiap inget 1 kemungkinan TERBURUK setelah SMS itu datang??
mungkin kalian ga akan menduga apa yang Queen rasain sekarang..karna Queen juga ga nyangka ternyata apa yang Queen rasain uda sampe sejauh ini..
Queen ga mau kehiangan Snoopeey..kalo harus gitu...Queen GA SIAP...
(I'mGonnaCry)
oke sedikit berebihan..tapi percaya ato ngga..tiap inget ini ato ngucapin kata yg berhubungan sama perpisahan (meski bercanda) Queen bisa nangis..
Senin, 24 Februari 2014
Sabtu, 15 Februari 2014
entah apa yang pas untuk judul tulisan ini....ada ide??
yang ga kebayang tuh "nyepetan" harus yah ada? -_-"
untungnya uda sayang pake banget...jadi...kesel-kesel juga termaafkan...
hadeuh....
dan tau ga?? keponya ga ketulungan lah ini anak hihihi...
ya udah sih yah...cara dia kepo...cara dia "nyepetan"
tetep bisa bikin Queen senyum-senyum.. dan berterimakasih atas kehadiran dia sekarang :)
p.s:
kalo baca pasti nanya... kenapa kemaren ga langsung bilangin kalimat-kalimat diatas?? -_-"
Behind The Song "Everyday Love - Girls' Generation"
tiba-tiba kangen sama girlband K-pop paling TOP "GIRLS' GENERATION"
niscaya...jalan-jalan di youtube buat download perform mereka..
kebetulan beberapa bulan ini emmang lagi kurang update sama mereka..
wae?? karna Queen baru pulang ke dunia BAND (Boyband) (Girlband)
kembali ke cerita..tibatiba Queen nemu ini "【HD繁中字】Everyday Love - 少女時代(SNSD)"
wowowoooooow.......tunggu...apa hubungannya penculikan sama ni lagu??
jangan bingung...perhatikan liriknya...terutama part berwarna MERAH...
Forever..
Anata kara Call my name
Kikikaesu What did you say?
Kikoenai furi
Mata kikitakute
Mimi mo to kusuguru
Kaze ga tsurete kuru
Monogatari no hajimari hajimari
Anata no egao egao egao
Anata no koe koe koe
Sakihokoru hana no youni
Everyday you’ re in my heart
Monday yume o kika sete
Tuesday motto chikaku de
The Wednesday
Shiranai anata wo shiritai
Thursday hoshi ni negai wo
Friday yume o mi sasete
Tomedonai omoi ga furu yoru
To you. . . Everyday Love
Ne~e Stay by my side
Yakusoku nante iranai
Itsumo no you ni Forever
Sora o miage Together
Monday, Tuesday amemoyou
Wednesday, Thursday furitsudzuite mo
Friday, Saturday, Sunday
Kumo no kirema kara Sunshine
Anata no sekai sekai sekai
Anata no mirai mirai mirai
Hibiki au Melody no you ni
Everyday you’ re in my heart
Monday yume o sakasete
Tuesday motto ookiku
The Wednesday
Yamanai ame nanka nai janai
Thursday tsuki ni utau you ni
Friday yume o kanadete
Tsuranaru omoi ga furu yoru
To you. . . Everyday Love
Hakanakute setsunai ne
It’s little twinkle star
Your wish isn’t that far
Ai o komete
Monday, Tuesday I’ll be there
Wednesday, Thursday Loving you more
Friday, Saturday, Sunday
Oshiminai ai no kanata e
Everyday Everyday Love
Everyday Everyday Love
Monday yume o kika sete
Tuesday motto chikaku de
The Wednesday
Shiranai anata wo shiritai
Thursday hoshi ni negai wo
Friday yume o mi sasete
Tomedonai omoi ga furu yoru
To you. . . Everyday Love
ngerti ga maksud Queen apa?? yeps! keurae! lagi-lagi Behind The Song :D
mendadak lagu ini enak banget didenger...ya maklum lah didenger sama HATI..
ya seperti biasa awal'a pasti ga ngerti...tapi tiba-tiba aja hatinya nangkep liriknya agak beda...
niscaya ke ritual selanjutnya nyari lirik berikut translatenya dan...
aaaaaa~ To YOU Everyday Love <3 ^_^
Senin, 10 Februari 2014
dan selalu bikin Queen ngerasa saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat bersyukur sama kehadiran dia sekarang
selalu dan selalu Queen ucapin terimakasih sama Allah SWT yang udah bawa dia kesini sekarang.
selalu dan selalu dan selalu ngerasa BODOH dan bersalah kenapa Queen baru sadar kalo dia selalu ada.
yang pasti....selalu dan selalu dan selalu dan selalu...buat Queen makin sayang sama dia :)
mungkin terdengar & terkesan dibuat buat....
tapi percaya atau enggak, ini yang bener bener Queen rasain..
dalam waktu singkat, yang tadinya gak ada rasa..
sekarang Queen rasain rasa sayang yang terus bertambah sama dia..
sampai sekarang...
biii....Queen bener-bener ga ngerti sama cara bebiii..
yang pasti...makasi buat semua yang bebiii punya selama ini...buat perasaan sayang yang luarbiasa itu...
semoga semuanya tidak menghilang dengan singkat..
tapi semoga semuanya tetap ada dan bertambah lagi..
Semoga kita bisa terus sama-sama ya..
Queen juga sayang bebiii.....
Kamis, 06 Februari 2014
i'm afraid
sayang banget....
tapi kadang aku takut...
malah ngecewain amu karna sikap bodohku :(
terlalu jauh memang...tapi pikiran itu selalu dateng....
euraeso....Ready for my "ONLY HAPPY THING"
hai.... ^_^
hihi... 당신은 저에게이 행복을 만드는 알아??
당신은 알고?
ㅋㅋㅋ...
akhirnya denger langsung juga dari orangnya... ya... meskipun ini diluar rencana kita yang mau mulai hari sabtu...tapi tetep aja sabtu ya sabtu..tetep kena introgasi dia lagi..
mungkin dulu emang masih belum yakin kalo YA! aku sayang sama dia..tapi sekarangyain banget kalo perasaan ini makin kuat ^_^
ok...let's start for "ONLY HAPPY THINGS" ready Prince??
Senin, 03 Februari 2014
kesel sama lucu ada lah....
ceritaya...Queen sama temen temen sebut saja Jesy Fitri Tama dan Adit (nama sebearya)
kita pergi nonton comic 8 sama makan ramen yang ditraktir sag Diploma Muda (fitri)
selesai 2 urusan itu kita ke rumah jesy, sigkat cerita kita gegosip sampe akhirnya ngebully
Queen ama Koko (kena lah gw). tiba-tiba kita nyebut nama cewek yang GA PENTING.
jesy nanya sama adit "adit uda ketemu DIA"
me: udah di job fair ya dit?
adit: iya, di job fair trus di kosta koko juga
HENING!! semua diem terutama QUEEN. haha...
entah jce atau tama yg ngeluarin kalimat "kostan koko?"
me: ya orang kerja di TSB (Sok kalem padahal dlm hati mah PANAAAAAAS)
Adit: (kira" blg gini) iya dia kerja di TSB terus nunggu yang jemput
jesy sampe ngeluarin kalimat kira" begini "emang harus ya di kostan koko?"
fitri disini mulai ngelirik" Queen dan kena comment "apa sih fiiiit?" dia cuma bales senyum
lanjut kepertanyaan jesy "dia sendiri ke kostannya?"
yang biki kita kaget lagi jawaban adit yang ini "dijemput"
jesy tanya lagi "sama?" dan jeng jeeeeng adit jawab "sama koko"
jesy sama fitri sekarang lirik Queen. Queen cuma senyum.
Queen ga tega liat adit yang semakin di introgasi pertanyaan sama jesy sama tama juga.
akhirnya Queen bilang "udah ih kalian kasian aditnya bingungeun"
sampe akhirnya obrolan tentang CEWEK ga penting ini ditutup dengan Do'a eh salah kalimat adit yang bilang
"ngga kok koko ga kaya gitu" tentu itu kalimat ditujuin buat cewek yang baru 3 hari itu komunikasi lebih sering sama koko
Queen maksudnya.
haha..gini ya teman - teman
pertama...Queen tuh kesel karna memang hari itu kita terlalu sering bahas cewek GA PENTING itu.
kedua..Queen tau kok koko kaya gimana (apalagi setelah kejadian 1 Minggu ini) ya Queen ga perlu takut lah, Queen percaya banget sama maprince
ketiga..soal dia yang dijemput koko..selain kata kalian koko orangnya ga tegaan, Queen juga tau tuh cewek kaya apa...dia mah emang manja.
kebayang lah gmn cara dia minta koko jemput (kalo dia yg minta). faktanya kan kostan sama TSB tuh ga jauh.
Selasa, 28 Januari 2014
2nd Day
masih belum ada rasa yang lebih aneh lagi dariku..
mungkin ini baru dua hari..
tapi..ada sesuatu yang lain yang aku rasakan disini..
tiapkali sadar kita lagi dalam masa apa sekarang..
selalu ngerasa takut..banyak yang ditakutin sih..
seneng juga..karna tau disini aku sama siapa..
yes! Sama orang yang dari 11 tahun lalu dicari sosoknya..
sosok yang 11 tahun lalu ada dioranglain dan cuma bisa dikagumi..
semoga kali ini...sama kamu...ga cuma bisa sebatas itu...
biar bisa cepet sayang...
aku coba yakinin lagi kalo orang yang dateng ini bukan orang yang salah..
tapi..orang yang dateng ini...orang yang tepat yang aku tunggu selama 11 tahun...
SAVE me prince...pangeran berkudaputih yang menyelamatkanku yang terjebak diatas menara
Minggu, 26 Januari 2014
...
부칸 카무...타피 아쿠 타쿹 사마 아파 양 아다 디디리쿠 슨디리...
트리마카싷 운퉄 스무아 양 카무 심판....마앞 카르나 아쿠 바루 사달 스카랑....
apa aku cenayang?
seperti kejadian antara "Sarangeun" dan "Chingoo" percaya atau tidak...2 tahun sebelum kejadian...ada di cerpenku....horor ya....jadi lebih hati-hati buat nulis/ngucapin kalimat.....huhuhu.....aku bukan cenayang kaaaaaaaaaaaaaaan???? ㅠ_ㅠ
I Found My Self
그것을 찾을 날 도와 준 사람에게 감사합니다 .... 항상 주셔서 감사합니다 ..... ^_^
Minggu, 19 Januari 2014
My New Quotes
First Posting on Tumblr Istana Queen Phee ^_^
Sabtu, 04 Januari 2014
saat langit tak lagi terang karena berganti malam
karna saat suasana itu datang..otak berhenti bekerja dan HATI mengambil alih kendali pikiran...
ingatan tentang urusan HATI bermunculan...
diikuti perasaan kacau...dan ini...masa yang tidak aku suka.....
tapi tidak selalu...karena indahnya pemandangan malam bisa membuatku tersenyum....
selamat malam.....
Kamis, 02 Januari 2014
Untuk anda, SIAPAPUN anda
kenapa anda melakukannya sekarang??
apa tidak bisa kita bersikap wajar seperti awal kita BERTEMAN??
apakah hal itu menyulitkan??
anda tahu?? hal itu menyakitkan hati saya.
dan selalu bisa membuat saya berfikir bahwa selama saya bersama anda saya adalah BENALU bagi anda.
dan membuat saya berfikir saya tidak pantas lagi bertemu anda bahkan bertemu orang orang disekitar saya.
saya harap anda berhenti melakukan ini.
apabila saya memang salah.
tolong ingatkan saya tentang semua kesalahan saya.
dan mari berteman baik. Mulai sekarang.
Rabu, 01 Januari 2014
WHAT ARE U WAITING FOR??? MY NEW POST ON THIS BLOG???
tidak tentang banyak hal...tapi hanya 1 pertanyaan....
apa yang kamu tunggu??
menunggu tulisan disini??
atau menunggu aku mati??
lalu anda bebas melakukan apapun tanpa melibatkanku??? ahahaha....It's funny!!
*SKIP*
selamat datang tahun 2014...
maaf penyambutan disini terlambat begini lama...
tapi sungguh...aku sangat menunggu cerita menyenangkan darimu tahun 2014...
sangat MUAK dan MELELAHKAN dengan semua hadiah yang diberikan di tahun 2013...
(Kecuali wisudaku kemarin MUNGKIN)
SAATNYA MENGUCAPKAN SELAMAT TINGGAL 2013.....
JANGAN PERNAH KEMBALIKAN CERITA CERITA ITU DALAM INGATANKU...
KU PERINGATKAN!!! JANGAN PERNAH!!!
Moichido....di tunggu cerita MENYENAGKANNYA ya 2014....... See you SOON...









