dulu emang ga ngelirik keberadaan pria satu ini...
dulu emang sempet ngehindar dari pria ini karna satu alasan....
tapi sekarang malah ngerasa ga mau ngehindar dan jauh - jauh dari pria ini...
cuma memperhatikan pria satu ini...
ga bisa berhenti mikirin pria satu ini...
yang pasti makin sayang sama pria satu ini...
dan ngerasa jadi wanita paling beruntung bisa sama-sama sama pria satu ini...
semoga seterusnya kita sama sama...
(my tears come out now)
YoppuYoppu Bebiii...dan kamu tidak tau sebesar apa itu :')
Minggu, 30 Maret 2014
Kamis, 27 Maret 2014
Blue Lady
halloooo~
sudah bertemu dengan kesayangan baru Queen??
Tadaaaaaaaaaaaaa~ Baby BlueLady
Queen dpt si mungil ini dari jajanan oleh oleh snoopeey dari bogor...langsung Queen Umpetin Sebeum ketauan keponakan :D
dan kemaren...Queen liat boneka yg sama di tas kerja snoopeey..."Lho?"
^_^ Cute!
kenapa BlueLady? karna dia sangat biru dan sekarang sudah ada ditangan seorang young Lady (me)
Love BlueLady...tapi lebih LOVE Banget sama Snoopeey :)
sudah bertemu dengan kesayangan baru Queen??
Tadaaaaaaaaaaaaa~ Baby BlueLady
Queen dpt si mungil ini dari jajanan oleh oleh snoopeey dari bogor...langsung Queen Umpetin Sebeum ketauan keponakan :D
dan kemaren...Queen liat boneka yg sama di tas kerja snoopeey..."Lho?"
^_^ Cute!
kenapa BlueLady? karna dia sangat biru dan sekarang sudah ada ditangan seorang young Lady (me)
Love BlueLady...tapi lebih LOVE Banget sama Snoopeey :)
Rabu, 26 Maret 2014
Happy Snoopeey Day
It's your day bebii..
I'm Happy For you ^_^
wish u All The best....
(ceritanya di update 2 hari setelah updatean pertama)
kecewa kebangetan karna ga bisa beli sesuatu buat jadiin kado..
tapi ada 1 yang wajib ada buat th 26 maret ini... CUPCAKE...
ga pake percobaan...26 pagi langsung eksperimen buat cupcake...
rada aneh memang bentuknya...tapi katanya dan kata temen-temennya rasanya enak..
alhamdulillah kalo begitu ^_^
diajak ke acara syukuran bareng gengnya..capcyuuuuus.....meski rada parno ktmu mrk :D
sebelum berangkat sempet joinan sama jesy..tapi batal..dan ritual berdua deh di rumah kkk...
dengan ini...
abis magrib jemput jesy baru berangkat bareng adit juga #Ehm
ini dia MAFIA...dan para mafia lain uda pada stay aja disana...inhalling exhalling...
kata pertama yg Queen ama Jesy keuarin adalah
BANYAKAN!
dan kesan pertamanya...
Ternyata mereka lebih riweh dan lebih kocak dari yang dibayangkan...dan berhasil mengalahkan ke bawean sibauueld jesy hihi...
sakit perut lah fix lama-lama bareng mahluk mahluk ini...
tapi kenapa yang ultah agak pendiem dari biasanya?? :) kenaposeh Snoopeey??
dan perjalanan pulang sampe dikawal 3 apa 4 motor sih? hha..uda kaya geng motor aja ngabring (^o^)
Snoopeey bilang..jangan kapok..
kalo ketemu orang kaya mereka ya ga akan kapok :D
Nice to meet you geng...fix punya keluarga baru yah :)
dan sekali lagi Happy Birthday to My Boyfie (first boyfie)
ah iya sebeum berangkat ke rumah jesy kan mamah bilang cerah ga ujan..
nah dijalan sempet ngintipin langit ada bintang bintangnya :)
jadi inget status ini :)
Lagi...
Syelamat Ulang Tahun Kunusnyah
( ^_^)--c<^_^)
do'a terbaik selalu buat Kunus ;)
#YoppuYoppu Snoopeey :*
Jumat, 14 Maret 2014
:) :)
jangan pernah berfikir bahwa seteah dia buka blog ini tulisan tentang dia selesai...
awalnya memang seperti itu...tapi noooooooooooooooooooo....itu tidak mungkin :)
snoopeey...
hihi...kalian tau seberapa bahagianya Queen sekarang?? kalian ga akan pernah bisa tau itu...
kalian tau seberapa sayangnya Queen sama dia?? kalian juga ga akan tau tentang itu...
cuma bisa ngucap syukur dan terimakasih buat semua yang terjadi sejak hari itu :)
kalian tau seberapa BT Queen sama tanggal wisuda Queen kemarin??
kalian tau seberapa berat mata ini buat ga nangis kalo inget SMS yang dia kirim pagi itu yang bilang lebih baik dia yang sakit hati??
kalian tau seberapa susahnya Queen nahan tangis tiap inget 1 kemungkinan TERBURUK setelah SMS itu datang??
mungkin kalian ga akan menduga apa yang Queen rasain sekarang..karna Queen juga ga nyangka ternyata apa yang Queen rasain uda sampe sejauh ini..
Queen ga mau kehiangan Snoopeey..kalo harus gitu...Queen GA SIAP...
(I'mGonnaCry)
oke sedikit berebihan..tapi percaya ato ngga..tiap inget ini ato ngucapin kata yg berhubungan sama perpisahan (meski bercanda) Queen bisa nangis..
awalnya memang seperti itu...tapi noooooooooooooooooooo....itu tidak mungkin :)
snoopeey...
hihi...kalian tau seberapa bahagianya Queen sekarang?? kalian ga akan pernah bisa tau itu...
kalian tau seberapa sayangnya Queen sama dia?? kalian juga ga akan tau tentang itu...
cuma bisa ngucap syukur dan terimakasih buat semua yang terjadi sejak hari itu :)
kalian tau seberapa BT Queen sama tanggal wisuda Queen kemarin??
kalian tau seberapa berat mata ini buat ga nangis kalo inget SMS yang dia kirim pagi itu yang bilang lebih baik dia yang sakit hati??
kalian tau seberapa susahnya Queen nahan tangis tiap inget 1 kemungkinan TERBURUK setelah SMS itu datang??
mungkin kalian ga akan menduga apa yang Queen rasain sekarang..karna Queen juga ga nyangka ternyata apa yang Queen rasain uda sampe sejauh ini..
Queen ga mau kehiangan Snoopeey..kalo harus gitu...Queen GA SIAP...
(I'mGonnaCry)
oke sedikit berebihan..tapi percaya ato ngga..tiap inget ini ato ngucapin kata yg berhubungan sama perpisahan (meski bercanda) Queen bisa nangis..
Langganan:
Komentar (Atom)






